Tentang AK12 TOKEN INDONESIA

Selamat datang di Platform Cerdas baru untuk Influencer Pemasaran Media Sosial yang

Cocok berdasarkan Platform Neo Blockchain

 

Gunakan hp anda memulai aktifitas untuk mendaftar, silahkan klik ling DAFTAR

Perhatikan dan buka crown yang ada dihandPhone lalu browsing kemudian in kini DAFTAR DISINI

perhatikan tapilan covewr pada browsing handphone anda

isilah setiap pertanyan sesuai data anda dari awal sampai selesai dan jangan terburu buru kemudian cek kembali dan dipastikan benar

anda sudah terdaftar sebagai member AK12 TOKEN HODING

selamat anda telah bergabung di AK12  TOKEN kini saatnya memiiki keingina untuk merubah yang lebih baik, selanjutnya sering komunikasi dengan teman anda yangajak

Ada apa dengan AK12 TOKEN Indonesia

AK12 adalah platform pemasaran yang cerdas, yang dikembangkan untuk menyelesaikan masalah terkait dengan iklan media sosial.
 
AK12 bermanfaat bagi bisnis Anda Jika Anda berpikir bahwa iklan media sosial lebih murah dari pada yang konvensional strategi promosi , Anda akan menemukan bahwa platform pemasaran cerdas AK12 bahkan lebih murah.
 
Eksekusi yang lebih cepat dan model berbiaya rendah terintegrasi menjadi satu manajemen akun. Karena itu, Anda hanya perlu membayar sekali untuk semua layanan.
Reviewed
5/10

Profile saya

Eko Sarjono

Partisipan AK12 TOKEN INDONESIA

Halo semuanya. Saya punya sesuatu untuk dibagikan dengan Anda. Suatu peluang luar biasa untuk memwujudkan impian Anda. Peluang itu adalah AK12 TOKEN INDONESIA.

Menyesuaikan dengan judulnya, tentu saja informasi ini hanya untuk mereka yang punya impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya.

Apa ini impian Anda?

Daftar baru

Join Telegram

whatapp

Keuntungan Bergabung di AK12 TOKEN HODING

Program ini bertujuan untuk membagikan sisa ICO ke 4 yang telah kami hentikan dan di bagikan secara gratis dalam global holding ini

Kami telah menerima banyak aura positif dari komunitas AK12token yang ingin berpartisipasi dalam program holding Ak12.

Program Holding ini akan mampu meningkatkan demand Ak12 dan Team akan sosialisasikan program ini kepada masyarakat luas dengan cara edukasi online menggunakan salah satu aplikasi zoom.

Revied
5/10

anda bertanya

AK12 smart marketing platform merupakan smart platform yang banyak mempunya fiture – fiture yang revolusioner dalam membantu pengembangan digital advertising, yang semakin mempermudah para pembangun usaha melakukan expansi bisnisnya melalui jalur advertising online .

plartform ini kita design dengat fiture _ fiture yang simple tapi berdampak pesat pada pola pengiklanan dan cenderung meminimalisir anggaran biaya periklanan, bahkan mampu untuk menekan pada biaya periklanan Zero cost .

dengan kekuatan komunitas dan system perikalan mediasosial pada platform kami akan mewujudkan biaya periklanan yang ideal dan efektif .

Program Holding ini akan mampu meningkatkan demand Ak12 dan Team akan sosialisasikan program ini kepada masyarakat luas dengan cara edukasi online menggunakan salah satu aplikasi zoom.

Ak12Token karya anak bangsa yang diibangun di atas blockchain NEO dengan supply yang sangat minim 3.000.012Ak12Token anda dapat membeli Ak12 di 3 exchange berikut di bawah ini

  1. Latoken pair Ak12/ ETH
  2. P2PB2B Pair Ak12 / ETH
  3. Rekeningku Pair Ak12 / IDR


Dan kabar terbaru saat ini Ak12 memenangkan voting di ( CCV15 ) indodax ini akan menjadi salah satu token favorit trader yang akan siap untuk go internasional.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini program holding Ak12 sangat membantu program pemerintah untuk bekerja dari rumah dengan memanfaatkan smartphone anda untuk mempelajari lebih jauh tentang Ak12 dan program holding ini.

 

Pengetahuan tentang AK12 TOKEN

Punya masukan dan saran silahkan dibawah ini

Meet team AK12 Token

[wpforms id="2393" title="false" description="false"]

TEMU KOMUNITAS

APA KATA ANGGOTA

Eko sarjono

Eko sarjono

"Airdrop Ak12 di lakukan pada pertengahan projek agar komonitas tidak ragu untuk mengikuti program airdrop ini dan lebih yakin bahwa Ak12 memiliki kualitas yang tinggi sebelum berekspansi lebih jauh"

error: Content is protected !!